PIPA BOILER

Cara sebuah Mod / Con (modulasi / Kondensasi 90% + Efisiensi) boiler pipa ditentukan oleh aplikasi. Apakah Anda memiliki zona suhu yang berbeda atau mereka semua suhu yang sama, sebuah pemanas air tidak langsung atau tidak? Banyak hal yang datang ke dalam proses berpikir dari pipa boiler. Sementara boiler besi cor adalah sangat pemaaf mod baru / kontra tidak. Saya telah melihat banyak pemilik rumah menginstal boiler besi cor dan mereka melakukan pekerjaan yang baik, dan pekerjaan yang sangat buruk. Mod / kontra harus diserahkan kepada profesional.

Saya memiliki gambar pada halaman ini yang semuanya pipa berbeda. Mengapa? Hal ini tergantung pada laju aliran, zona air panas domestik tuntutan dll gambar di bawah ini adalah gambar sederhana ini tidak menampilkan semua katup dll yang diperlukan.

Apakah sistem menggunakan circulators (# 1) atau zona katup (# 2) untuk zonasi. Semua zona adalah suhu air yang sama dan mereka memiliki pemanas air tidak langsung. Tidak langsung dapat dihapus jika tidak disertakan. Ini hanya menghapus boiler tua, menghubungkan pasokan dan manifold kembali bersama-sama dan menginstal satu set tee dekat spasi untuk pipa boiler.

Adalah loop boiler utama dengan sistem zonasi circulators dan tidak langsung. Tee berdekatan memisahkan mengalir di antara boiler, sistem dan circulators tidak langsung, yang dikenal sebagai pemisahan hidrolik. Suhu dari loop primer dipengaruhi oleh zona berjalan. Jika semua berada di zona kecuali pemanas air tidak langsung setiap zona setelah yang pertama mendapat air dingin. Ini adalah OK, jika zona memerlukan suhu air yang berbeda. Aturannya adalah terpanas zona pertama keren zona terakhir. Kalau lihat gambar # 4. Tidak langsung harus diprioritaskan atau pertama dari loop. Saya menunjukkan karena tidak langsung menjadi terakhir zona prioritas. Bila tidak langsung adalah zona prioritas semua zona pemanas lainnya menutup ketika panggilan tidak langsung. Sebuah cara yang lebih baik pipa tidak langsung akan Picture # 8 di mana semuanya sama kecuali pipa tidak langsung.

3 kecuali saya menunjukkan katup sistem zona pada bermacam-macam menghubungkan ke loop primer dengan tee berdekatan. Alasan untuk ini adalah zona (bisa dibuat dengan circulators juga) (Lihat # 7) semua suhu air sama. Jika mereka baseboard baik mereka inginkan suhu air yang sama. Sesuatu di luar set pertama tee spasi dekat akan mendapatkan air yang lebih dingin jika salah satu zona dari manipol ini berjalan.

Ini adalah sama kecuali satu adalah dengan circulators dan yang lainnya memiliki katup zona. Gambar-gambar yang sangat mirip dengan gambar # 1 & # 2 kecuali pemanas air tidak langsung disalurkan dari pipa primer, bukan pipa boiler. Mengapa pemanas air tidak langsung disalurkan dari utama bukan pipa boiler. Satu kata “aliran”. Dua hal sangat penting dalam industri hydronics adalah Arus dan Perlawanan mengalir (penurunan tekanan). Semuanya memiliki penurunan tekanan, pipa, fitting, katup, boiler, gulungan, Anda nama itu. Jika air melewati, itu menciptakan penurunan tekanan atau resistensi untuk memperlambat air. Dalam gambar # 5 mari kita asumsikan boiler membutuhkan aliran minimal 10 gpm. Pemanas air tidak langsung membutuhkan maksimal 6 gpm. Para circulator untuk boiler berukuran untuk aliran 10 gpm, pemanas air tidak langsung memiliki circulator berukuran untuk aliran 6 gpm. Dengan 4 gpm perbedaan dalam aliran Anda tidak dapat pipa tangki langsung ke pipa boiler. Jika Anda mengirim terlalu banyak air melalui koil langsung Anda mentransfer lebih sedikit panas air di dalam tangki. Hal ini memperlambat pemulihan air panas domestik. Satu-satunya waktu pemanas air mungkin tidak langsung disalurkan dari pipa boiler adalah ketika aliran melalui setiap serupa. Meskipun kabel lebih mudah ketika langsung disalurkan ke pipa boiler tidak mungkin memberikan pemulihan yang baik dalam tidak langsung. Kebanyakan boiler pengganti akan disalurkan sebagai gambar

sumber :iwanhtn.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s