Burner oli /gas

Seri B – Tinggi / Rendah / On / Off Model Mempekerjakan dua nozel dan respon cepat hidrolik dioperasikan peredam udara yang mengatur udara pembakaran pada setiap langka menembak .. Sebuah sistem yang unik dari pintu berengsel jenis pemeliharaan memberikan akses kepada kepala pembakaran untuk inspeksi dan pemeliharaan. Dua tahap operasi secara otomatis membawa kompor ke status api rendah sekali tekanan suhu / diinginkan tercapai dan mengatur output antara titik-titik api tinggi dan rendah ditetapkan, tergantung pada tuntutan dari sistem.

Serangkaian – On / Off model yang cocok untuk kapasitas menembak rendah. Built-in pompa minyak blower alongwith dengan kepala membuat model kompak memungkinkan untuk digunakan pada pemanas udara kecil, oven dll mana ruang kendala.

Udara yang diperlukan untuk pembakaran bahan bakar minyak disediakan oleh blower. Sebuah kipas lantai / flens dipasang menyediakan pasokan udara untuk sistem. Ini memiliki outlet persegi panjang yang bergelang dan dibor untuk lari ke kepala burner. Udara dikendalikan melalui regulator yang terletak pada sisi isap.

sumber :iwanhtn.wordpress.com

2 thoughts on “Burner oli /gas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s