KEMASANDI DALAM BOILER STEAM

 

packaged boiler
packaged boiler
packaged boiler
packaged boiler
packaged boiler
packaged boiler
packaged boiler

packaged boiler

Stephen Taylor bekerja di sektor lingkungan, tetapi ia tidak meninggalkan masalah lingkungan di kantor ketika ia pulang. Stephen memiliki ‘hati nurani sosial’, yang jelas dalam pembeliannya sistem boiler surya termal.

Ketika gagal pada penukar panas boiler gas di rumah terpisah di Warrington, Stephen merasa bahwa penggantian apapun harus manfaat dari energi matahari, yang gratis dan benar-benar berkelanjutan. Keputusan ini dibuat meskipun Stephen menyadari implikasi biaya mungkin. Saat ia berkata, “Saya tahu bahwa dengan teknologi surya kita harus melihat manfaat jangka panjang. Tapi, aku bertekad untuk melakukan sesuatu yang akan berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan. ”

Paket surya, yang terdiri dari seorang kolektor surya pelat datar dengan kit memperbaiki atap, 90 silinder unvented liter dan bebas glikol Unit drainback, terutama menarik karena dirancang untuk bekerja dengan boiler kombinasi. Hal ini membuat energi lebih efisien dan ramah terhadap lingkungan dibandingkan sistem konvensional panas matahari, yang bekerja dalam boiler tradisional set-up.

Di jantung boiler surya adalah katup surya pintar yang menjamin bahwa boiler utama hanya pernah digunakan sebagai back-up untuk memanaskan air. Ketika ada permintaan air langsung panas, air pra-dipanaskan oleh matahari mengalir dari silinder dan melewati katup surya. Jika air pada 60 º C ditambah, itu mengalir langsung ke tekan – jika tidak, itu adalah diarahkan melalui boiler di mana ia diangkat ke suhu yang diperlukan.

Sementara waktu pengembalian adalah suatu pertimbangan dimengerti, boiler surya tidak memberikan kontribusi yang signifikan untuk mengurangi emisi karbon membahayakan lingkungan, serta tagihan bahan bakar bulanan. Tes independen telah menunjukkan bahwa boiler surya dapat mengurangi jumlah gas yang digunakan oleh hingga 60%.

Stephen menggunakan internet untuk penelitian produk yang tersedia. Saat ia menyatakan, “Ada sistem yang air dipanaskan untuk penyediaan pemanas sentral, dan lain-lain yang bekerja semata-mata dengan persediaan air panas. Aku memutuskan untuk pergi dengan yang kedua karena saya merasa bahwa saya mungkin tidak mendapatkan manfaat maksimal dari pilihan pemanas sentral. Pada puncak musim panas, teknologi surya pada dasarnya melakukan apa-apa sebagai pemanas sentral dimatikan. ”

Ia melanjutkan, “saya login ke salah satu situs dan melihat boiler surya cerdas. Saat aku menggulir melalui halaman, saya melihat bahwa seorang insinyur pemanasan lokal – yang saya tahu – terdaftar, jadi aku berhubungan dengan dia “.

Bahwa perusahaan lokal memiliki nama baik di daerah untuk solusi lingkungan, dan selalu senang untuk menyarankan pelanggan potensial pada produk boiler yang tersedia dan penghematan yang mungkin.

Sebagai kenang Dave, “Stephen telah melihat boiler surya di website, dan juga melihat itu diiklankan di van saya. Dia mengundang saya sekitar untuk membahas instalasi boiler bertenaga surya baru. ”

Disediakan lengkap dengan fleksibel selang stainless steel untuk pakan dan kembali, kolektor surya sistem ukuran 2230 x 1120 x 92mm dan dapat diinstal dalam ‘potret’ atau ‘lansekap’ konfigurasi pada atap bernada, atau dalam konfigurasi ‘lanskap’ pada atap datar dengan penggunaan opsional A-frame.

Memperbaiki atap dan berkedip kit disediakan memungkinkan kolektor untuk menjadi ‘diatur ke’ atap sehingga itu flush dengan ubin. Atau, kit tersedia yang memungkinkan kolektor yang akan tetap di atas ubin.

Dengan silinder kapasitas hanya 90 liter, sistem ini lebih kompak dari sistem lain, meminimalkan jumlah ruang yang dibutuhkan untuk situs itu – namun ia mampu memasok air panas cukup untuk rata-rata ukuran keluarga properti.

Unit drainback menerima air dari kolektor surya, melindungi sistem dari overheating atau pembekuan jika tidak digunakan. Hal ini juga berisi penukar panas yang membantu menjaga suhu air di dalam silinder.

Awalnya, rumah Stephen memiliki empat kamar tidur – tetapi salah satu telah dikorbankan untuk membuat arahan yang lebih besar di puncak tangga. Rumah tersebut memiliki satu kamar mandi utama dan satu en-suite, ruang mantel dan dapur. Ada menguras lebih lanjut tentang pasokan air panas yang menuntut pertimbangan hati-hati ketika memilih boiler yang cocok …. mesin cuci handal keluarga sekarang 10 tahun, dan memiliki umpan air panas.

Seorang direktur perusahaan sesama, Jason Barber, dilakukan sebagian besar instalasi berikutnya – yang termasuk Band SEDBUK kompak ‘A’ boiler kombinasi dinilai – meskipun seorang kontraktor atap dipanggil sesuai panel kolektor ke atap.

Jadi, apa itu yang menarik Stephen untuk boiler surya pintar? Saat ia menyatakan, “Saya pergi dengan tenaga surya untuk dua alasan utama. Tampaknya seolah-baik jika tidak lebih baik dari apa pun di luar sana di pasar, dan saya terkesan oleh kenyataan bahwa ia datang sebagai paket lengkap. Lainnya saya melihat tampak sedikit ‘Heath Robinson’, sementara dengan segala boiler surya yang dibutuhkan untuk instalasi dipasok oleh produsen boiler itu sendiri. ”

“Semuanya dengan boiler surya tampaknya dirancang untuk pergi bersama-sama benar, itu tampak paket profesional. Saya juga terkesan dengan penampilan, “katanya.

Jika Stephen memiliki satu penyesalan itu adalah bahwa dia tidak menyimpan catatan akurat dari konsumsi bahan bakar sebelum instalasi baru. Dia mengatakan, “Penghematan bahan bakar seketika dan dramatis, tetapi sulit untuk memberikan angka yang akurat. Saya tahu ada penurunan yang signifikan dalam jumlah gas yang dikonsumsi setelah pemasangan boiler baru dan boiler surya. Secara riil, saya tahu bahwa setiap air yang ditarik-off selama pagi hari lebih hangat sebelum masuk ke boiler, dan sore boiler surya yang mampu mengisi mandi lengkap dengan air panas – yang tidak setiap hari. ”

“Dari sudut pandang saya,” dia melanjutkan, “manfaat dari instalasi baru yang paling nyata dalam musim semi. Matahari hari itu memanaskan air panas, tapi pemanas sentral masih sering diperlukan di malam hari. Selama musim dingin air panas mungkin perlu ‘topping’, sementara di musim panas pemanasan sentral tidak diperlukan. ”

Sikap Stephen untuk penggantian boiler di properti, dan penggabungan boiler surya, merupakan kredit kepadanya, sesuatu lingkungan-sadar-nya rekan kerja harus bangga, dan lain ‘roda penggerak dalam roda’ yang harus membawa jangka- Istilah manfaat untuk kita semua.

sumber:http://www.steam-boilers.org/boiler/packaged-boiler-4.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s