Boiler untuk Limbah untuk Solusi Energi

Dalam iklim ekonomi saat ini, proyek-proyek untuk menghasilkan energi dari limbah pengolahan makanan menjadi lebih dan lebih layak. Selain imbalan finansial dari energi berkurang dan biaya pembuangan limbah, solusi energi alternatif sangat meningkatkan jejak karbon dari organisasi yang terlibat.

Setiap sampah organik seperti sampah pengolahan makanan, whey, penyulingan “menghabiskan mencuci” dan limbah tanaman dapat anaerobik cerna untuk menghasilkan biogas metana kaya. Penggunaan sederhana dari biogas ini adalah dalam boiler konvensional untuk menghasilkan uap untuk proses baik atau air panas untuk panas. Boiler untuk aplikasi ini tidak berbeda jauh dari boiler yang berjalan pada Gas Alam namun peralatan pembakaran tidak perlu disesuaikan dengan spesifikasi biogas pada situs tertentu.

Jika ada di situs biogas cukup untuk menghasilkan output uap diperlukan, biogas dapat dipecat bersamaan dengan bahan bakar lain misalnya gas alam atau minyak di dalam tungku boiler yang sama. Bersamaan menembak biogas dengan bahan bakar minyak akan mengurangi tingkat emisi NOx.

Sebuah menggunakan lebih umum untuk biogas dari Pencernaan anaerobik, bagaimanapun, adalah dalam produksi listrik dan panas melalui mesin gas pembakaran internal dalam unit CHP. Dalam rangka meningkatkan efisiensi siklus secara keseluruhan dan untuk memanfaatkan panas yang dipancarkan dari knalpot, boiler limbah panas diperlukan. Boiler ini dirancang secara individual sesuai dengan aliran massa gas buang dan suhu gas panas yang tersedia untuk menghasilkan output yang optimal baik uap atau air panas. Jika ini tidak menghasilkan output yang cukup, daripada menginstal lain boiler konvensional, Boiler Byworth Yorkshire dapat merancang dan memproduksi boiler tunggal yang terdiri dari boiler limbah panas dengan bagian dipecat. Burner hanya dapat top up limbah panas terus menerus atau mengambil alih jika limbah panas tidak dalam pasokan stabil.

Phil Carr, Project Engineer di Irlandia untuk Boiler Byworth saat ini bekerja dengan beberapa Konsultan pada Limbah untuk proyek-proyek Energi dan komentar, “Ini penting bagi produsen boiler untuk terlibat sejak awal sehingga Insinyur Proyek menyadari teknologi terbaru yang tersedia di Limbah panas boiler. Byworth adalah mitra yang ideal karena kami siap untuk bekerja pada satu-off desain untuk aplikasi yang unik. Setiap sistem memiliki parameter yang spesifik dan melibatkan desain dipesan lebih dahulu untuk menjamin efisiensi bahan bakar maksimal dan konsumsi energi minimum listrik. ”

“Seperti dengan boiler konvensional, kita dapat mencapai efisiensi operasi benar-benar baik dengan menggunakan X-ID tabung boiler spiral ditingkatkan. Ini tabung, eksklusif untuk Byworth di Inggris dan Irlandia, dapat meningkatkan transfer panas dalam tabung konveksi oleh lebih dari 80%. Dengan metode ini keluar boiler temperatur gas dapat dikurangi seminimal mungkin berkaitan dengan suhu saturasi air boiler, sehingga beroperasi pada efisiensi maksimum. Pemulihan lebih lanjut dari energi dari gas buang boiler dapat dicapai dengan menginstal Economisers Byworth. ”

“Daerah lain di mana kita dapat membantu adalah pada awal proses pencernaan anaerobik,” lanjut Phil, “Dalam rangka untuk menendang memulai proses pencernaan saham pakan perlu dihangatkan. Untuk ini kita dapat pasokan boiler sementara, sepenuhnya diangkut di trailer, yang dapat disewa dalam untuk periode yang diperlukan. ”

Foto menunjukkan kombinasi Byworth boiler. Salah satu pasangan saat ini sedang dipasang di London untuk menghasilkan 10.000 kg / jam uap masing-masing menggunakan limbah panas dari pembangkit CHP dengan fasilitas tambahan menembak. Ada dua economisers gas buang terpisahkan dalam boiler masing-masing, satu di bagian limbah panas dan satu di sisi dipecat

sumber:http://www.byworth.co.uk/news_article.aspx?news_id=19

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s